Saturday, February 21, 2009

Aku Dibius Cinta


Kau membiusku dengan cinta

Cinta yang malu ku katakan

Kau membiusku dengan cinta

Sampai aku tak bisa berkata

Kau membiusku,

sampai aku jadi sering melamun

Memikirkan kita bisakah bersama

Aku dibius cinta

Cinta Mu yang tak ada tandingan

Namun mungkin tak bisa

Entah ku tak tahu

Aku dibius cinta


Firman Allah bermaksud :

Katakanlah jika kamu menyintai Allah, maka ikutilah aku nescaya Allah akan mengasihimu.(ali-‘Imran:31).


Cinta itu pada siapa?

Firman Allah bermaksud :

Dan diantara manusia ada orang-orang yang menyembah tandingan-tandingan selain Allah; mereka mencintainya sebagaimana mereka mencintai Allah. Adapun orang-orang yang beriman amat sangat cintanya kepada Allah. Dan jika seandainya orang-orang yang berbuat zalim itu mengetahui ketika mereka melihat siksa (pada hari kiamat), bahwa kekuatan itu kepunyaan Allah semuanya, dan bahwa Allah amat berat siksaan-Nya (niscaya mereka menyesal). Al Baqarah :165).


Jika Sudah Cinta, Maka..

Firman Allah bermaksud :

Hai orang-orang yang beriman, barangsiapa di antara kamu yang murtad dari agamanya, nescaya Allah akan mendatangkan suatu kaum yang Allah mencintai mereka dan merekapun mencintaiNya, yang bersikap lemah lembut terhadap orang yang mukmin, yang bersikap keras terhadap orang-orang kafir, yang berjihad dijalan Allah, dan yang tidak takut kepada celaan orang yang suka mencela. Itulah karunia Allah, diberikan-Nya kepada siapa yang dikehendaki-Nya, dan Allah Maha Luas (pemberian-Nya), lagi Maha Mengetahui. (Al-Maidah : 54)


Jangan Mudah Melafaz Cinta, Cinta Itu Pada Siapa?



No comments: